-->
Home » » 10 WISATA INDONESIA TERBAIK DAN MENAKJUBKAN

10 WISATA INDONESIA TERBAIK DAN MENAKJUBKAN

Unknown
WISATA INDONESIA, Updated at: 07:17

 Indonesia merupakan negara yang memiliki tempat-tempat wisata dan budaya yang beraneka ragam. Bagi Anda yang suka mengunjungi tempat-tempat yang indah pemandangannya serta keanekaragaman ikannya, anda pasti bisa menemukannya di Indonesia tidak usah pergi ke luar negeri, bahkan luar negeri juga banyak yang berdatangan untuk mengunjungi tempat wisata yang ada di Indonesia. Inilah daftar wisata-wisata yang menakjubkan keindahan alamnya.

 DAFTAR WISATA ALAM TERBAIK DAN TERPOPULER

 1. GUNUNG BROMO
 


 Gunung Bromo merupakan salah satu yang terfavorit bagi pengunjung/wisatawan yang mengunjunginya. Gunung ini terletak diantara empat kabupaten,yaitu kabupaten Lumajang, Malang, Pasuruan Dan Purbalinggo. Tempat ini menyuguhkan keindahan alam yang memuaskan sekali, sehingga tempat ini sangat cocok sekali bagi pendaki gunung, karena menuju ke gunug bromo tidak bisa ditempuh oleh kendaraan roda empat cukup dengan berjalan kaki saja.

 2. RAJA AMPAT PAPUA




 Untuk anda yang ingin mengenal sejauh mana wisata yang ada di Papua , pasti anda merasa kaget dengan keberadaan wisata raja ampat yang ada di papua bagian barat. Wisata raja ampat ini sangat terkenal dengan jenis ikan yang berada di bawah laut, sehingga sebagian jenis ikan di dunia berarda di laut raja ampat.


 3. KUTA BALI 



  Bali adalah salah satu tempat wisat yang banyak dikunjungi oleh wisatawan luar negeri. Banyak para pengunjung ke bali untuk menghabiskan liburannya. Di kawasan bali ini ada beberapa wisata yang sering dikunjungi, yaitu Nusa Dua, Sanur, Ubud, Seminyak, Tanjung Benoa, Lagian. Wisata di bali ini tidak terkalahkan keindahan alamnya dibandingkan dengan wisata yang pernah anda kunjungi

 4. WISATA LAUT BUNAKEN.



 Wisata yang ada di daerah Jawa Barat.Laut bunaken merupakan termasuk salah satu tempat wisata terbaik di Indonesia. Laut ini terkenal dengan keindahan taman-taman laut yang berada di bawah laut. Sehingga banyak wisatawan yang berdatangan baik wisatawan lokal maupun interlokal.

 5. YOGYAKARTA



 Yogyakarta merupakan salah satu ibu kota yang terkenal dengan pendidikan dan wisata budayanya. Kota Yogyakarta memiliki banyak tempat wisata yang menarik bagi para pengunjungnya, diantanya ada wisata Pantai Samas, Istana Air Taman Sari, Gua Selarong, Candi Prambanan. Dan Kraton Ratu Bako. Bagi anda yang suka jalan-jalan sambil berbelanja, kota ini cocok sekali untuk dikunjungi.


 6. PULAU LOMBOK


  Anda pasti pernah mendengan dengan nama pulau yang berada di Nusa Tenggara Barat, yaitu Pulau Lombok. Pulau lombo ini merupakan salah satu wisata terbaik di Indonesia. Banyak para wisatawan ingin mengunjugi tempat ini, karena lokasinya berbeda dengan pulau-pulau yang lain. pulau ini gabungan dari Pulau- Pulau kecil.

 7. PULAU KOMODO 




  Pulau komodo ini salah satu tempat wisata yang terpopuler tempat tinggal komodo, lokasi ini terletak dikawasan Provinsi Nusa Tengara Timur. Banyak wisatawan yang berdatangan mengunjungi tempat ini, baik dari wisatawan dalam negeri maupun luar negeri karena keindahan alamnya tidak terkalahkan dibandingkan dengan pulau yang lain.

 8. DANAU TOBA






 Danau toba adalah salah satu danau yang terletak di Sumatera Utara. Wisata danau ini sangat unik sekali dengan keberadaan alam yang menarik, karena danau ini danau yang berkawah juga di tengahnya terdapat pulau kecil, sehingga para pengunjung merasa betah dengan menikmati pemandangan alamnya.

 9. WAKATOBI





 Anda akan merasa puas bila mengunjungi tempat wisata yang satu ini, yaitu Laut Wakatobi. Salah satu yang menarik di tempat wisata alam ini adalah keindahan alam di bawah laut yang menakjubkan sekali. Tempat wisata ini sangat cocok sekali bagi para pengunjung yang suka menyelam.

 10. TORAJA




  Bagi anda yang berwisata ke tanah toraja, anda pasti disuguhkan dengan budaya yang ada disana, makanya bila anda ingin menyaksikan budaya di tanah toraja ini, anda harus mengunjunginya pada saat diadakan upacara kematian. 

untuk lebih mengenal tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia

Share This Post :
 
Copyright © 2015 WISATA INDONESIA. All Rights Reserved.