-->
Home » » TUJUAN LIBURAN PALING ROMANTIS DI PUNCAK BOGOR JAWA BARAT

TUJUAN LIBURAN PALING ROMANTIS DI PUNCAK BOGOR JAWA BARAT

Unknown
WISATA INDONESIA, Updated at: 03:11


Wisata merupakan tujuan tempat liburan Anda kemana Anda ingin berlibur pastinya Anda mencari tempat yang indah dan menarik. Keramaina pengunjung juga dapat menjadi salah satu tempat wisata lebih terkenal , namun tidak hanya itu pengunjung juga ingin memilih tempat wisata yang menyuguhkan kesejukan dan fasilitas yang di suguhkannya. Jika Anda ingin berwisata ke Kota Bogor jangan pernah terlewatkan dengan wisata Puncak. Yang mana wiata Puncak ini memiliki keindahan alam yang dapat memberikan kesejukan dan ketenangan pikiran Anda. Tak hanya itu keramain pengunjun selalu di padati oleh wisatawan dari dalam Kota Bogor sampai dari luar kota seperti dari Jabotabek dan kota Bandung, apalagi pas hari liburan panjang. Untuk lokasi Puncak berada di antara dua Kota yaitu kota Cianjur dan Kota Bogor. Perjalanan menuju wisata Puncak juga dapat terjangkau sekali bagi para pengunjung yang berdatangan dari luar kota. Sehingga wisata Puncak ini membuat para pengunjung semakin terpesona dan tertarik untuk menghabiskan waktu liburannya. Bagi Anda sebagai warga Bogor mungkin sudah tidak asing lagi denga wisata yang ada di Bogor tetapi bagi warga luar Bogor akan merasa penasaran bila tidak mengunjunginya. ternyata kota bogor kaya dengan wisatanya, yuk kita liburan pekan ini mengunjungi kota bogor jawa barat.

Nah agar Anda tidak ketinggalan dengan wisata-wisata yang ada di Puncak, Anda dapat membaca sekilas ulasan tempat liburan anda di bawah ini:

  • Taman Wisata Matahari
 












Bagi wisatawan local tentunya memilih tempat wisata ke luar kota, karena banyak tempt wisata yang memiliki wisata yang tidak membosankan. Nah jika Anda berkunjung ke Kota Bogor pastinya Anda tidak akan terlewatkan dengan wisata yang satu ini yaitu Taman Wisata Matahari. Yang mana Taman Wisata Matahari ini menyuguhkan berbagai wahana permainan anak seperti adanya, kolam renang ,wisata sungai, motor dan mobil safari dan aneka wisata air lainnya. Selain itu, di taman wisata matahari Anda juga akan di suguhkan berbagai fasilitas villa untuk tempat beristirahat Anda. taman wisata ini memang salah satu wisata yang cocok untuk liburan Anda bersama keluarga.

  • Curug Cilember













Wisata Curug Cilember merupakan wahana wisata air yang sering dikunjungi oleh wisatawan baik dari warga Bogor maupun dari luar kota. Banyak warga yang berdatangan ke tempat wisata Curug Cilember ini untuk menghabiskan liburan panjang akhir pekannya. Sehingga setiap tahunnya trafik pengunjung Curug Cilember ini semakin bertambah. Untuk lokasi Curug Cilember Anda dapat menemukannya di Desa Jogjogan , Kecamatan Cisarua, Kota Bogor, Jawa Barat. bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi dari kota Jakarta Anda dapat menghabiskan waktu sekitar 1.5 jam untuk sampai ke tujuan wisata Curug Cilember. Curug Cilember juga memiliki panorama keindahan air terjun yang dapat menjadi daya tarik pengunjung. Selain itu, di Curug Cilember ini terdapat 12 jeni kupu-kupu yang unik serta adanya laboratorium penangkaran kupu-kupu sehingga bagi Anda yang ingin mendapatkan tentang ragam kupu-kupu, Anda dapat berwisata ke Curug Cilember dan disana juga Anda akan disuguhkan dengan adanya 7 air terjun yang sejajar yang dapat melengkapi keindahan wisata Curug Cilember. bila Anda merasa betah denga wiata ini tentunya Anda tidak usah khawatir untuk mencari tempat penginapan Karena telah di sediakan untuk beristirahat para pengunjungnya

  • Agro Wisata Gunung Mas

 












Mungkin Anda sudah tidak merasa asing dengan wisata tempat liburan anda yang menyuguhkan hamparan kebun teh karena hampir setiap kota memiliki perkebunan teh seperti perkebunan teh ciwalini yang ada di Kecamatan Ciwideuy Kota Bandung. Namun tidak begitu juga, bila Anda belum pernah mengunjungi wiata lain pastinya akan terhipnotis dengan rasa penasaran Anda. seperti adanya tempat wisata yang ada di kawasan Puncak Bogor Jawa Barat. jika Anda berwisata ke Puncak pastinya Anda tidak lelah untuk mengunjungi wisata Gunung Mas yang letaknya tidak jauh dari Puncak. Yang mana wisata ini menyuguhkan sebuah pemandangan hamparan kebun teh yang luas sehingga dapat menyejukkan suasana wisata Anda bersama keluarga. Untuk meneruskan perjalanan wisata, Anda juga dapat menikmati wisata-wisata kawasan Puncak demi menghabiskan liburan panjang di akhir pekan.

  • Taman Nasional Gunung Gede Pangrango











Keberadaan sebuah gunung merupakan salah satu kelengkapan wisata alam yang sempurna dan patut kita syukuri atas nikmat indahnya pemAndangan yang tehah Tuhan berikan. Bagi Anda yang suka mendaki Gunung, berwisata ke Gunung Gede Pangrango merupakan bukan sesuatu yang melelahkan untuk menjelajahinya karena Gunung Dede Pangrango ini, memiliki alam yang masih utuh dari campur tangan manusia. Sehingga Gunung Parango ini dapat dijadikan tempat tinggal satwa yang langka dan juga terdapat tumbuhan yang bagus. untuk Anda yang berwisata dari kota Bandung dan Jakarta, Anda dapat menghabiskan waktu sekitar 2 jam dan lokasinya sangat cocok untuk rekreasi Anda bersama keluarga.

  • Telaga Warna













Wiata Telaga Warna juga termasuk salah satu wisata yang ada di Puncak yang dapat memberikan suasan romantis bersama pasangan hidup Anda. kejernihan air yang tenang membuat Anda memberanikan diri untuk mecoba berakit dan bermain air. Tak pernah ku duga dan tak pernah ku sangka ternyata wisata telaga warna ini memiliki cerita tersendiri yang sangat unik, yaitu warna airnya yang dapat berubah-ubah warna. Kesegaran alamnya juga masih terpelihara sehingga Anda dapat menghisap udara yang masih segar di pagi hari membuat tubuh Anda semakin bugar. Selain itu juga, Anda dapat menikmati restoran yang tempatnya tidak jauh dari wisata telaga warna ini.

  • Wisata Citamiang












Wisata Citamiang juga termasuk salah satu wisata yang lokasinya tidak jauh dari Puncak Bogor. kesegaran alam yang dimilikinya tidak jauh seperti wisata yang ada di Ciwideuy, Bandung Jawa Barat. Sehingga kesegaran udara dan suasana alamnya pun masih asri. Wisata Citamiang ini sangat cocok untuk Anda bersama keluarga karena disana Anda dapat menghabiskan liburan yang indah dan menawan. Selain menikmati kesegaran alam Anda dapat melakukan aktifitas berkemah, training, dan tracking. Dan juga ada hamparan kebun teh hijau yang dapat memberikan pemandangan luas. Dengan hamparan kebun tah yang luas sehingga kita dapat melihat para petani yang sedang memeting daun teh. Untuk itulah, segera Anda mengunjungi wisata Citamiang yang ada di Bogor jawa barat.

  • Curug Panjang












Curug Panjang merupakan wisata air terjun yang letaknya di kawasan Megamendung. Di Curug Panjang ini Anda dapat menikmati indahnya air terjun yang tidak begitu tinggi. Selian itu Anda dapat menikmati wisata air terjun lainnya karena di curug panjang terdapat 4 air terjun yang menarik. Untuk lokasi wisatanya tidak jauh dari Puncak Bogor Jawa Barat. dan untuk menjelajahi sungai air terjung Anda dapat menggunakan sandal gunung karena tanahnya sangat licin. Jika Anda berniat untuk menjelajahi alam, maka curug panjang ini sangat cocok untuk tujuan tempat liburan Anda bersama rekan.

  • Melrimba Garden













Tempat wisata merupakan tempat tujuan tempat liburan Anda untuk menghabiskan liburan bersama keluarga. Namun tidak hanya itu Anda juga pasti memilih wisata yang menyuguhkan berbagai fasilitas yang cukup dan menarik. Seprti dengan wisata yang satu ini pastinya Anda akan tertarik dengan wisata yang ada di jln. Raya Puncak yaitu wisata Melrimba Garden. Yang mana wisata ini menyuguhkan berbagai jenis tanaman hias yang bisa Anda beli sesuai keinginan Anda. untuk harganya juga bervariasi tergantung jenis tanamannya. Selain itu Anda dapat menikmati fasilitas yang ada seperti adanya tempat peminapan, permainan anak, kebun teh hingga rumah makan sehingga Anda dapat bersantai bersama keluarga atau rekan Anda.

  • Taman Riung Gunung












Wisata Gunung Ruing merupakan salah satu wisata tempat liburan yang lokasinya tidak jauh dari Puncak Bogor. jika tujuan berangkat wisata Anda dari arah Bandung, Anda pasti menemukan lokasi wisata ini sesudah Puncak. Wisata Taman Riung Gunung ini memiliki kenampakan alam yang luas dan harga tiket masuknya tidak begitu mahal cukup terjangkau oleh masyarakat kelas rendah. Selain itu juga wisata taman Ruing Gunung ini, menyuguhkan berbagai fasilitas seperti adanya kebun teh, restoran, villa, dan penginapan yang telah disediakan sebagai tempat istirahat Anda. tak hanya itu Anda juga dapat mensinggahi sebuah vila yang memiliki sejarah tersendir, yaitu vila tempat berdoanya Soekarno Priseden pertama Indonesia serta adanya peninggalan Presiden Soekarno.


Share This Post :
 
Copyright © 2015 WISATA INDONESIA. All Rights Reserved.