-->
Home » » WISATA ALAM YANG TERBAIK DI NUSA TENGGARA TIMUR

WISATA ALAM YANG TERBAIK DI NUSA TENGGARA TIMUR

Unknown
WISATA INDONESIA, Updated at: 04:57

wisata alam


Provinsi Nusa Tenggara Timur  merupakan salah satu  bagian dari Indonesia  yang beribu kota Kupang.  Provinsi ini   memiliki tempat liburan terbaik  dan menakjubkan sekali. Nah bagi anda yang ingin mendapatkan informasi tentang wisata yang berada di nusa tenggara  timur  ini anda dapat membaca sekilas  daftar dan pembahasannya  di bawah ini.

Inilah Tempat - TempatLiburan DiNusa Tenggara Timur
   

  • . Pantai Pasir Panjang
Pantai pasir panjang merupakan salah satu pantai yang terpopuler di Nusa  Tenggara Timur. pantai ini memiliki panorama keindahan alam tersendiri dan berbeda dengan pantai yang lainnya. Maka bagi anda yang  ingin mencari pantai yang lebih indah dari pada  pantai lainnya, anda bisa mengunjungi pantai pasir panjang ini.  Namanya juga pantai pasri panjang , anda pasti bisa membayangkan dengan keindahan pasir  berwarna putih dan berhamparandan warna air yang biru cerah kehijauan juga dikelilingi karang ditpinya.

  • Pulau Komodo
Indonesia memiliki kebanggaan dengan kaya alam dan habitatnya, seperti adanya pulau komodo di kepulauan Nusa Tenggara Timur. pulau komodo ini terletak di kec. Komodo Provinsi Nusa Tenggara Timur.  Tempat ini juga dijadikan Taman Nasional Komodo karena ditempat ini banyak habitat komodo. Selain itu Pulau ini memiliki keunikan  tersendiri dari pulau – pulau lainnya. Nah pasti anda tertarik sekali bila pulau ini  tidak jauh dengan tempat tinggal  anda.

  • Pantai Timor
Pantai Timor  merupakan salah satu pantai terbaik di Nusa Tenggara Timur. pantai ini memiliki panorama keindahan alam yang tak terkalahkan sehingga para pengunjung merasa betah bila sudah berada di tempat ini. Untuk menikmati pemandangan pantai ini pengunjung cukup saja mengeluarkan  uang Rp. 1000  sangat murah  sekali. Tempat ini sangat  cocok untuk dikunjungi  bagi anda  yang tinggal di kepulaun Nusa Tenggara Timur.


  • Pantai Neam
Pastinya  anda  sudah merasa bosan mengunjungi tempat-tempat wisata yang dekat atau terjangkau perjalanannya. Nah bagi anda  yang ingin mencoba wisata yang jauh dan harus melewati hutan belantara anda dapat menemukannya di Provinsi Nusa Tenggara Timur yaitu pantai neam.  Pantai ini memiliki keindahan dan keunikan tersendiri pada ombaknya dan dan gunung karang yang di tutupi sunset.  Pantai ini sangat cocok bagi pengunjung yang suka menjelajahi alam yang berada di Indonesia
  • Pantai Tablolong
 Pantai Tablolong juga salah satu pantai yang terindah di Nusa Tenggara Timur  yang memiliki keindahan pasir berwarna merah jambu. Selain itu Pantai ini memiliki suasana alam yang dapat  melegakan  pikiran anda.  Nah pastinya anda akan merasa tertarik  dengan pantai yang indah ini.  Untuk menikmati pantai ini anda  cukup membayar Rp. 1000 cukup murah sekali. Pantai ini sangat cocok untuk di jadikan liburan anda bersama keluarga.

  • Pulau Semau
Pulau Semu juga memiliki keindahan alam yang tak kalah menakjubkan . selain itu juga memiliki pantai berpasir putih dan suasana yang cukup menenangkan pikiran anda.  Oleh sebab itu pulau ini memiliki daya tarik tersediri sehingga para pengunjung yang  berdatangan ke tempat ini merasa lega  juga dapat menikmati keindahan laut yang menakjubkan sekali.
  • Pantai Kolbano
Pantai Kolbano  merupakan salah satu pantai yang sangat berbeda dari pantai lainnya. Pantai ini tidak memiliki pasir yang berhamparan, hanya memiliki bebatuan saja sebagai pelengkap keindahan alamnya. Anda pasti ingin mencoba mengunjunginya karena dengan adanya keunikan  pantai tanpa pasir  ini. Untuk mengunjungi lokasi  pantai ini anda membutuhkan waktu perjalanan sekitar  4 jam dari kota Kupang. Nah bagi anda sebagai penggemar alam mestinya anda layak untuk menunjungi tempat ini.
Air Terjun Oenesu
Sebelum berfikir panjang untuk berwisata, pastinya anda memilih tempat wisata yang unik dan menarik. Nah untuk mendapatkannya anda bisa mengunjungi  air terjun oenesu yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur .  keunikan dari wisata ini yaitu adanya  batuan  yang mirip singa dan mulut gorila. Ditempat ini sangat sejuk sekali karena banyaknya tanaman dan pepohonan untuk di jadikan tempat berteduh para pengunjung. Tempat ini sangat cocok untuk di jadikan tempat liburan anda bersama keluarga.
  • Pulau Kera
Selain Pulau Komodo Nusa tenggara juga memiliki pulau yang  dinamakan dengan Pulau Kera. Yang mana pulau ini letak nya di tengah laut untuk sampai kepulau ini  anda bisa  naik perahu dengan lama perjalanan sekitar 1 jam saja.  Pulau ini memiliki pasir putih dan air  laut yang berwarna biru sedikit kehijauan dan keunguan. Dengan keindahan lautnya sehingga tempat ini dapat menarik minat para pengunjung  baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri

  • Pantai Lasiana
Pantai Lasiana merupakan salah satu pantai yang ada di Kupang Nusa Tenggara Timur. pantai ini memiliki keindahan  alam yang menakjubkan sekali bagi para pengunjungnya, sehingga para pengunjung yang berdatangan ke pantai ini tidak merasa sia-sia untuk menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga atau rekan.  Selain itu untuk bayar piketnya sangat terjangkau.

Share This Post :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 WISATA INDONESIA. All Rights Reserved.